Rabu, 12 Juni 2013

iOS Lebih Memuaskan Pengguna daripada Android


WWDC 2013

iOS Lebih Memuaskan Pengguna daripada Android

detail berita
Foto : 9to5Mac
SAN FRANCISCO - Gelaran Worldwide Developer Conference (WWDC) 2013 agaknya dimanfaatkan Apple untuk memaparkan keunggulan produknya. Perusahaan asal Cupertino itu menunjukkan bahwa pengguna lebih puas menggunakan handset berbasis iOS dibandingkan dengan pengguna lain yang menggunakan handset berbasis Android.

Chief Executive Officer (CEO) Apple Tim Cook memaparkan, 73 persen pengguna puas menggunakan handset iOS, 53 persen pengguna puas memakai Windows Phone, dan 49 persen pengguna puas menggunakan Google Android. Demikian disadur dari The Verge, Selasa (11/6/2013).

Lebih lanjut, Cook juga menyinggung tablet web market share yang didominasi oleh iPad dengan 82 persen sedangkan sisanya, 18 persen diisi oleh produk lain.

Suksesor Steve Jobs itu mengungkapkan bahwa perusahaan berhasil menjual 600 juta handset berbasis iOS di seluruh dunia. Sedikit di belakang aktivasi Google Android dengan 900 juta.

Mayoritas handset iOS atau 93 persen berjalan pada sistem operasi versi 6 dan 6 persen menggunakan iOS versi lima. Sedangkan Android, 37 persen handset-nya berjalan pada versi OS lawas Gingerbread dengan 37 persen, diikuti Jelly Bean 33 persen dan Ice Cream Sandwich 26 persen.

0 komentar:

Posting Komentar

 
AhaideBlackHat © 2011 Templates | Limi AK