Rabu, 12 Juni 2013

Layanan Cloud Gaming PlayStation Nongol 2014

Layanan Cloud Gaming PlayStation Nongol 2014

Rabu, 12 Juni 2013
detail berita
(Foto: Pocket-lint)
LOS ANGELES - Sony Computer Entertainment America (SCEA), belum lama ini resmi mengumumkan bahwa layanan cloud gaming milik perusahaannya akan tersedia pada 2014. Perusahaan ini juga mengungkapkan, bahwa layanan ini akan diterapkan pertama kali di Amerika Serikat.

Berdasarkan informasi yang beredar, layanan awan yang akan meluncur pada tahun depan ini, akan segera diluncurkan untuk memecahkan masalah terkait kehadiran konsol game generasi terbaru PS4. Salah satu contohnya adalah masalah penggunaan permainan PS3 untuk konsol PS4.

Layanan awan ini dipersiapkan SCEA untuk para gamer PS4 dan PS3, dan juga untuk sistem pada konsol PS Vita. Perusahaan asal Jepang, Sony, juga mengungkapkan bahwa layanan ini akan menggunakan dukungan jaringan Gaikai.

Penggunaan teknologi Gaikai pada layanan awan dari Sony sendiri, bertujuan untuk menghadirkan judul permainan yang mengagumkan dengan cepat dan responsif. Demikian dilansir dari Pocketlint, Selasa (11/6/2013).

Sayangnya, perusahaan yang berpusat di Jepang ini, belum mengungkapkan informasi penting perihal daerah yang akan mendapatkan dukungan cloud gaming. Baiknya, kita menunggu informasi resmi secara detil dari perusahaan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
AhaideBlackHat © 2011 Templates | Limi AK