Senin, 10 Juni 2013

Mengatasi Yahoo Messenger Crass Setelah Login

Kejadian ini saat itu tiba tiba menimpa saya, awalnya saya mengira hanya ada beberapa error dan tidak ada masalah selanjutnya. akan tetapi setelah itu saya tetap sering sekali pesan error seperti ini. saya kira yahoo messenger saya ada beberapa file yang hilang/crass. lalu saya coba reinstall yahoo messenger saya, tetapi kejadian itu tetap terulang lagi

Solusinya:
sebenarnya ini masalahnya bukan pada yahoo messenger anda, tetapi dari internet explorer, karena pada dasarnya semua aplikasi windows yang menggunakan sistem aplikasi web menggunakan internet explorer.
untuk mengatasi hal ini caranya:
1. Tutup Yahoo Messenger anda
2. buka internet explorer options (masuk ke Control Panel => Network And Internet => Internet Options)
3. Lalu Hilangkan Centang Disable Script Debugging (Internet Explorer)
kini coba buka kembali yahoo messenger anda :)
udah dulu ya,, saya mau siap2 berangkat ke sekolah soalnya

0 komentar:

Posting Komentar

 
AhaideBlackHat © 2011 Templates | Limi AK